01 December 2012

Zapata Flyboard, Terbang Bagaikan IronMan Di Air


Hallo apa kabar? pastinya baik2 saja kan.... Wahh sudah lama saya tidak posting. Saya minta maaf, itu karena kesibukan saya yang sangat padat setiap harinya. Lah langsung saja kita ke topik berikut ini. Kalian tahu kan film IronMan? ya benar. Film dengan seseorang yang memakai pakaian selayaknya robot canggih yang dapat terbang dengan mesin pendorongnya yang berada di tangan dan kaki. Tapi kalian tahu nggak Mesin Pendorong yang sudah terwujud? tetapi ini hanya dapat bekerja dengan menggunakan air dan mesin pompa yang sangat kuat dan cepat. Langsung aja deh baca artikel ini..

Jika anda adalah orang yang suka bermain di air, mungkin akan tertarik dengan alat ini. Namanya adalah Flyboard, sebuah jet pack yang menggunakan air sebagai daya pendorongnya.
Flyboard ini dipakai di bagian punggung dan kaki. Dengan menggunakan alat ini, penggunanya dapat melakukan berbagai atraksi layaknya seorang stuntman. Bahkan dapat dibayangkan, jika memakai alat ini, penggunanya akan memiliki penampilan hampir mirip dengan Tony Stark di film Iron Man. Bedanya Iron Man dapat melakukannya di berbagai medan, sedangkan Flyboard hanya di air.
Di gambar di bawah ini tersaji berbagai atraksi yang dilakukan oleh seseorang dengan menggunakan alat Flyboard ini. Terlihat penggunanya dapat meloncat dari bawah air ke udara, hampir mirip dengan lompatan seekor lumba-lumba. Tak hanya itu, alat ini juga dapat digunakan untuk melayang di atas permukaan air.
Namun sayangnya tak semua orang dapat membeli alat keren ini. tak lain dan tak bukan adalah karena harganya yang mahal. Bayangkan saja, satu buah Flyboard dijual seharga 6.600 USD.
Penasaran? Lihat Video Berikut ya...


0 comments

Post a Comment