07 November 2012

Kumpulan Cerita Humor





Udah Mau Sekarat Masih Dikerjain Aja


Si Memet sedang menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit. Setelah beberapa hari, hasil laboratorium telah selesai dan si Memet pun mendatangi rumah sakit.

Memet : "Gimana Dok hasil Lab-nya ?"
Dokter : "Ehmm... Kalimat ini yang selalu saya dengar dari seorang pasien..., dan kalimat ini juga yang selalu saya gunakan sebagai jawaban...."
Memet : "Apa itu Dok?" (penasaran)
Dokter : " Ada berita buruk dan ada berita baik..."
Memet : "Yang buruk dulu deh Dok....."
Dokter : "Oke... Dari hasil pemeriksaan di Lab, anda mengidap penyakit langka yang sangat parah... kemungkinan anda bisa bertahan hidup hanya tinggal menunggu waktu saja.."
Memet : "Hahh... begitu ya dok....nasib.., nasib..... Lalu kabar baiknya..?"
Dokter : "Anda lihat cewek cantik dan s3ksi di ujung sana ?"
Memet : "Ohh.., itu... yang saya liat dok"
Dokter : "yang montok dan bahenol itu....."
Memet : "Iya dok...iyaaa.... Memangnya kenapa..??
Dokter : "Hehe...gak apa-apa kok..., hanya saja nanti malam saya akan jalan dan kencan dengan cewek itu..."
Memet : "Hubungannya sama saya apa Dooookkk..... Dasar Kampret....!!! Orang udah mau sekarat masih dikerjain aja.....!!!!"


Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
 
INTERNET :
Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
 
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yg terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
 
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!!


Malam-malam Jualan Sayur
Anak : Mami, semalem aku dengar ada yang jualan sayur
Mami : Sayur? koq bisa?
Anak : Iya, semalem pas pipis aku denger ada yang triak " Sayur... sayur.... Sayurr.... sayur..."
Mami : *tepok jidat* Itu kan bukan sayur nak... tapi SAUR......
 
*kejadian pas bulan puasa* 



Dunia Lain



Toni mendaftar acara dunia lain,ia sebenarnya agak ragu ragu untuk ikut acara itu.Tapi karena paksaan Doni ia bersedia untuk ikut.Di perjalanan mereka berbincang bincang.
 
Toni:Din,kenapa loe ngajak gue ikut dunia laen?  
Dino: Penasaran?  
Toni:Iya!  
Dino: Oh,Gue cuma mau ngebandingin Gantengan mana Loe sama Setannya!   
 
Toni:DASAR SETAN!!!!  

 

Angry bird


Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?"
Anak Kecil : "Em, Angry Bird ada gak om?"
Penjual Burung : ****** -_- *******
 
 

 

13 Keunggulan Pensil lawan Komputer


1. Pensil bisa diselipkan di telinga. Komputer juga bisa, tapi telinga siapa ?
2. Ujung pensil, kalau tumpul bisa diraut. Komputer tumpul, apa kabar ?
3. Pensil harganya murah. Komputer juga murah, asal bayarnya pakai potong gaji
4. Pensil bisa menulis di atas air. Komputer ? hehehe.
5. Listrik padam, pensil masih bisa dipakai nulis. Pada kejadian yang sama, komputer malah digondol maling
6. Pensil bisa untuk main lempar-lemparan.. Komputer juga bisa untuk lempar-lemparan, tapi siapa mau coba rasa lemparan komputer ?
7. Pensil bisa dipakai korek-korek hidung. Komputer kayaknya bisa, tapi jangan hidung saya ya ?
8. Pensil ngga bisa kena virus Michael Angelo. Komputer gudangnya virus
9. Pensil jatuh, tidak keras bunyinya, tidak mengganggu orang tidur. Jatuhkan komputer Anda, kemudian Anda tidur. Apa bisa ?
10. Pensil boleh ditaruh di bawah bantal. Komputer juga boleh, tapi bantalnya tidak boleh ditiduri
11. Pensil, tanpa dibuatkan program, bisa untuk nulis dan menggambar. Komputer tanpa program, apa jadinya ?
12. Pensil basah, bisa dijemur. Komputer basah, nyetrum !
13. Itulah, kata orang yang baru bisa beli pensil!
 
    

 

Gabungan nama


Ada 4 org ibu-ibu yang sedang hamil saling ngobrol..
 
Ibu ke 1... "Bayi saya mau saya namain Irni. Karena bapaknya Irfan, ibuny Nani."
 
Lalu ibu ke 2 berkata: "Bayi saya mau dinamin Devi. Sebab bapaknya Dedi ibuny Vina.."
 
Ibu ke 3 pun gak mau kalah dan berkata : "Kalau saya mau saya kasih nama Vino.. Biar jadi artis.. Karena bapaknya Vijay, ibuny Nofi.."
 
Ibu yang ke 4 diam saja. Terus ditanya oleh ketiga temannya, "Kenapa kamu diam saja?"
 
Ibu ke 4 pun menjawab : "Ehhm... Abis mau gimana lagi, Suami saya namany Basuki dan saya Kokom. Masa sich mau dinamain BASKOM...!!" 

0 comments

Post a Comment